Ijazah DOA ZIYARATUL HARAMAIN Agar Dimudahkan Haji - Umroh


Doa agar dimudahkan pergi haji atau umroh ini dituturkan oleh Ustadz Zainul Muin Husni dalam sebuah grup Facebook. Kalau melihat sampai akhir postingan beliau, doa ini sanadnya sampai kepada mbah Cholil Bangkalan, Kyai Madura yang sangat terkenal. Bahkan beliau diyakini sebagai salah satu waliyullah, yang cerita tentang karomahnya sangat banyak.

Ijazah DOA ZIYARATUL HARAMAIN Agar Dimudahkan Haji - Umroh


Penulis menuturkan sebagai berikut:

Sayyidil walid KH. Muhammad Husni Amiruddin pernah menuturkan kepada saya bahwa guru beliau, KH. Zaini Mun'im, pendiri dan pengasuh pertama PP. Nurul Jadid, mengijazahi beliau doa ini sembari berujar: "Sengko' ngamallagi dua' rèya pas bede orèng aberri' kutum hajji sè sampè' satèya ngko' ta' taoh sapah sè ngungkosin," (Berkat amalan doa ini saya pernah memperoleh kutum haji, sedang saya hingga saat ini tidak tahu siapa yang bayari ONH saya).

Menurut sayyidil walid, KH. Zaini Mun'im menerima doa ini langsung dari gurunya, KH. Muhammad Khalil ibn Abdul Latif, Bangkalan. Jadi, dengan demikian sanadnya jelas.

Orang Madura menyebut doa ini DUA' MEKKA-MADINA

Berikut ini doanya:

الّلهُمَّ يَسِّرْلِي زِيَارَةَ مَكَّةَ وَالْمَدِيْنَةِ وَالْمَسْجِدِ الْمُبَارَكِ بِحَقِّ لآإِلهَ إِلاَّ الله محمد رسول الله صلى الله عليه وسلم.
ALLOHUMMA YASSIRLII ZIYAAROTA MAKKAH WAL MADINAH WAL MASJIDIL MUBAAROK BIHAQQI LAA ILAAHA ILLA ALLAH MUHAMMADURROSULULLAH SHOLLALLOHU ‘ALAIHI WASALLAMA

Artinya:

Ya Allah, mudahkanlah aku mengunjungi Makkah dan Madinah dan Masjid yang diberkahi dengan Haq kalimat LAA ILAAHA ILLA ALLAH MUHAMMADURROSULULLAH SHOLLALLOHU ‘ALAIHI WASALLAMA

Cara pengamalannya adalah:

Baca doa diatas sebanyak 7 kali setelah shalat fardhu atau 313 kali setelah shalat malam (tahajjud).
Doa ini sangat dahsyat. Berikut ini ada salah satu testimoni yang sudah mengamalkan doa ini.

Baca juga doa agar dimudahkan haji dan umroh yang lain di blog ini.

Testimoni H. Andre Yahya:

Ini Doa yg setiap wkt saya baca yai, padahal Hadratus syaikh gak ngajarin, cuma kami sebagai santri selalu mengamini setiap beliau membaca doa ini sehabis shalat. Dan Alhamdulillah, saya pergi haji dan umroh dg sangat ajaib. Tdk pegang uang tp tiba-tiba ada panggilan.
Doa ini sangat dahsyat. Sepertinya kalau abdinnah ingin umroh kapan saja selalu ada jalan, kyai.
Makanya doa ini wajib diamalkan bagi siapa saja yg ingin pergi haji, inshaAllah akan Allah mudahkan, amien.

Mari kita amalkan doa agar dimudahkan haji atau umroh ini, agar kita segera dipanggil oleh Allah untuk bisa berangkat ke tanah suci Makkah dan Madinah. Aamiin...

Belum ada Komentar untuk "Ijazah DOA ZIYARATUL HARAMAIN Agar Dimudahkan Haji - Umroh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel