Amalan Agar Tuyul dan Pesugihan Tidak Bisa Masuk Rumah Curi Uang

Banyak orang yang ingin hidup enak kaya raya tapi tidak mau berusaha keras. Maunya uang datang sendiri. Akhirnya pelihara tuyul dan pesugihan untuk cari uang. Dan Tuyul dan Pesugihan lainnya yang merupakan peliharaan orang seringkali membuat kita kesal. Bagaimana tidak, uang  hasil kerja keras kita yang seharusnya bisa kita gunakan untuk keperluan sehari-hari, tiba-tiba hilang tanpa bekas. Tidak hanya sekali dua kali, tapi dalam satu bulan kadang korban bisa didatangi tuyul sampai beberapa kali. Menjengkelkan bukan?

Amalan Agar Tuyul dan Pesugihan Tidak Bisa Masuk Rumah Curi Uang
ilustrasi tuyul curi uang

Ada amalan doa untuk  mengusir makhluk halus seperti tuyul dan pesugihan yang berniat untuk mencuri uang di rumah kita, di pasar-pasar, toko-toko, atau warung-warung. Berikut adalah amalan cara mencegah tuyul memasuki rumah kita sebagai berikut:

1. Berpuasalah mutih sehari (tidak makan-makanan yang berwarna saja/boleh makan yang berwarna putih dan hanya boleh minum air putih) mulai subuh sampai maghrib dan akhiri dengan berbuka puasa (dengan makan makanan yang berwarna) sebagaimana biasanya.

2.Setelah berpuasa mutih, tuliskanlah ayat 15 Surat Al Mujaadilah ayat 15 yang bunyinya

أَعَدَّ اللَّهُ لَهُمْ عَذَابًا شَدِيدًا ۖإِنَّهُمْ سَاءَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

 A’ADDALLAAHU LAHUM ‘ADZAABAN SYADIIDAA INNAHUM SAA-A MAA KAANU YA’MALUUN

Artinya :

"Allah telah menyediakan bagi mereka azab yang sangat keras, sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan.”

Ditulis di atas sebuah kertas dengan pena/bolpen biasa/tinta yang tahan air. Lalu taruh kertas tersebut di tempat penyimpanan UANG/brankas anda.

3. Insya allah atas ijin Allah SWT, tuyul atau pesugihan-pesugihan yang biasa mencuri harta benda tidak akan berani untuk melakukan aksinya. Mereka akan lari terbirit-birit mengetahui adanya ayat Allah SWT tersebut.

Untuk saudara-saudaraku yang sering kehilangan uang yang diduga dilakukan oleh makhluk halus seperti tuyul dan sejenisnya, selain mengamalkan amalan doa diatas, juga biasakan membaca al-Qur’an di rumah. Gunakan rumah untuk beribadah, seperti  sholat sunat, dan juga berdzikir. InsyaAllah dengan membiasakan hal-hal yang baik seperti itu akan membuat rumah kita sejuk untuk manusia, tapi panas untuk makhluk halus jahat.


Silahkan diamalkan amalan doa tersebut diatas, semoga tidak ada lagi uang yang hilang karena diambil tuyul. Banyakin juga sedekah. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Amalan Agar Tuyul dan Pesugihan Tidak Bisa Masuk Rumah Curi Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel