Agar Supaya Disenangi dan Disegani Banyak Orang, Bacalah Doa Ini !


Bagaimana agar supaya disukai banyak wanita atau perempuan? Laki-laki pasti banyak yang mencari doa ini. Bahkan wanita pun banyak yang mencari doa supaya disukai laki-laki. Karena ada banyak wanita yang kurang pede dalam pendekatan dengan laki-laki. Begitupun sebenarnya dengan laki-laki, banyak yang minder ketika ketemu dengan perempuan.

Kalau kita sudah suka dengan seseorang, maka kita akan mencari cara supaya disukai orang yang kita suka. Sebagai makhluk sosial, manusia tentu tidak bisa hidup sendiri. Kita memerlukan orang lain di sekitar kita. Kita saling membutuhkan antara satu dengan yang lain. Untuk itu kita harus menjadi orang yang memiliki kepribadian yang bagus sehingga banyak disukai banyak orang karena jika kita mempunyai banyak Teman atau Disukai Banyak Orang maka hidup kita akan lebih mudah dalam menjalaninya.


Doa Supaya Disukai Dan Disayangi Semua Orang
 
Agar Disenangi dan Disegani Banyak Orang, Bacalah Doa Ini !





Tapi  kami sangat yakin  bahwa dari sekian banyak orang yang hidup di dunia ini pastinya tidak semua orang mudah dalam mencari teman, masih banyak orang – orang yang masih bingung bagaimana cara supaya mereka bisa disukai dan dicintai oleh orang – orang disekitarnya. Anda perlu mengetahui bahwa banyak Cara Supaya Disukai Banyak Orang dan salah satunya adalah berdoa dan menjadi pribadi yang terbuka.


Perlu kami ingatkan kepada anda bahwa dalam mencari teman ada baiknya harus memilih teman yang benar – benar baik dan bisa buat berbagi karena jika kita salah mencari teman,  maka kita bisa ikut terjerumus kedalam hal – hal yang negatif untuk itu ada baiknya jika anda berdoa dg Bacaan Doa Supaya Dicintai Banyak Orang sehingga kita benar – benar mendapatkan teman – teman yang baik. Adapun bacaan doanya bisa anda lihat di bawah ini sehingga bisa di amalkan oleh anda di rumah.

  
Doa Supaya Disukai dan Disayangi Banyak Orang

Bacaan Doa Supaya Disukai oleh semua Orang termasuk perempuan yang bisa anda amalkan dirumah adalah sebagai berikut : 
Surat Al-Fatihah, Dzikir, Sholawat Nabi dan juga ayat-ayat Mahabbah (cinta). Bacaan doa tersebut lebih baik diamalkan setelah anda mengerjakan Sholat Fardlu 5 waktu. Dan supaya doa anda cepat di kabulkan oleh Alloh maka anda bisa menambahkan Sholat Sunnah Hajat dan berdoa dengan sungguh-sungguh kepada Alloh subhanahu wata'ala..



Bacalah Surat Al-Fatihah 3 Kali


Doa Supaya Disukai Surat Al-Fatihah



  
Baca Surat Ayatul Mahabbah

Doa Supaya disenangi semua orang


Doa Agar Disukai Banyak Pria dan Wanita 

Kenapa selalu membaca Surat Al-Fatihah, karena Surat Al-Fatihah sendiri merupakan kumpulan dari ayat – ayat di Al-Qur’an yang mempunyai manfaat yang begitu banyak dan luar biasa untuk manusia jika mereka membacanya sehingga Surat Al-Fatihah ini pun harus di baca jika kita mengerjakan Sholat Fardlu maupun Sholat Sunnah.



Adapun Bacaan Doa Supaya Disukai Banyak Orang lainnya yang bisa anda amalkan setelah Sholat Fardlu atau Sholat Sunnah Hajat, bisa anda lihat di bawah ini :


Doa Supaya disenangi semua orang pria wanita


Demikianlah beberapa bacaan Doa Supaya disenagi  dan juga disegani oleh  banyak Orang, baik orang yang kita suka, sahabat, pria wanita, laki-laki perempuan dan siapa saja yang bisa anda amalkan, semoga tulisan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua karena kita harus sadar bahwa kita hidup di dunia ini akan membutuhkan orang lain. Didalam Islam sendiri sudah dijelaskan bahwa sesama muslim itu saudara tidak memandang keturunan darah, semua sama dan saling membutuhkan satu sama lain. Akan sangat indah jika kita semua saling menyayangi.

Belum ada Komentar untuk "Agar Supaya Disenangi dan Disegani Banyak Orang, Bacalah Doa Ini !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel