Mau Lunas Hutang dan Rejeki Lancar? Wiridkan Amalan Ini

Amalan  Lunas Hutang dan Rezeki Lancar Surat al-Kautsar – Siapa yang tidak punya hutang? Sepertinya 8 dari 10 orang memiliki hutang, baik kepada perorangan atau ke lembaga pembiayaan seperti Bank dan lainnya. Betul?  Punya hutang jaman sekarang bukanlah hal yang tabu dan memalukan. Sebab hampir setiap orang mempunyai hutang. Baik itu orang miskin maupun orang yang kelihatannya kaya. Bahkan orang yang terlihat kaya pun, kadang hutangnya juga lebih banyak dibanding orang yang biasa-biasa saja.

Mau Lunas Hutang dan Rejeki Lancar? Wiridkan Amalan Ini


Jika tidak terpaksa sekali, sebaiknya memang tidak usah berhutang. Sebab namanya hutang yang tetaplah hutang  yang harus dibayar. Mungkin ada yang hutang uang di bank, tetangga, atau saudara. Kredit motor, mobil atau rumah. Semua itu juga hutang yang harus dilunasi. Kalau tidak, bisa berabe urusannya, bisa diuber-uber debt collector.

Amalan Lunas Hutang dan Rezeki Lancar

Selain usaha dhohir dengan giat bekerja dan tentu saja dengan jalan yang halal, kita juga perlu melakukan usaha batin dengan berdoa memohon kepada Allah agar dimudahkan dalam usaha melunasi hutang. Sehingga lahir batin kita ada ikhtiarnya.

Saya akan berbagi amalan untuk lunas hutang dan agar rezeki menjadi lancar dengan wasilah surat al-Kautsar. Surat ini sudah sangat populer karena jumlah ayatnya yang hanya 3, dan mudah dihafalkan. Anda pasti sudah hafal juga khan?

Bagaimana cara mengamalkanya?

Caranya adalah sebagai berikut:
Wiridkan surat al kautsar berikut ini.

Mau Lunas Hutang dan Rejeki Lancar? Wiridkan Amalan Ini


INNAA A’THOYNAA KAALKAWTSAR FASHOLLI LIRABBIKA WAINHAR INNA SYAANI-AKA HUWA AL-ABTAR

Bacalah surat al-Kautsar tadi  313 kali setelah sholat fardhu.

Selain wirid dengan surat al-Kautsar diatas,  usahakan setiap Jumat pagi sedekah kepada  anak yatim semampu kita. Insya allah atas ijin Allah SWT cepat teratasi seberapapun banyak hutang yang kita punyai dan insya allah rejeki kita akan lancar.


Demikian amalan wirid doa surat al-Kautsar sebagai wasilah permohonan kita agar hutang menjadi lunas dan rejeki lancar. Mungkin ada banyak amalan lain untuk tujuan yang sama,  Silahkan diamalkan salah satunya yang menurut anda bisa dijalankan dengan istiqomah. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Mau Lunas Hutang dan Rejeki Lancar? Wiridkan Amalan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel