Amalan Penarik Rezeki Dengan Surat Al-Waqiah

Ketenaran amalan doa surat al-Waqiah sebagai amalan untuk mengundang atau menarik rezeki sudah terkenal sejak dulu. Namun ada banyak versi bagaimana amalan itu dilakukan. Ada yang di baca 3 kali sehari, ada yang 40 kali sehari dan ada yang cukup hanya sehari sekali. Dan masing-masing juga punya guru muujiznya. Begitu juga dengan doanya.


Amalan Penarik Rezeki Dengan Surat Al-Waqiah


Doa yang bisa dibaca ketika habis baca surat al-waqiah biasanya adalah :

اللَهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ بِحَقِّ سُوْرَةِ الوَاقِعَةِ وَ أَسْرَارِهَا أَنْ تُيَسِّرَلِى رِزْقِي كَمَا يَسَّرْتَهُ لِكَثِيْرٍ مِنْ خَلْقِكَ يَاالله يَا رَبَّ العَالـَمِـيْن

“ Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu dengan haq surat al-Waqiah dan rahasianya, agar Engkau memudahkan rizkiku seperti Engkau memudahkannya untuk banyak makhlukMu, ya Allah ya Robbal ‘alamin.”

Itu doa yang biasa dibaca setelah kita membaca surat waqiah, entah sekali, 3 kali atau 40 kali.

Nah, ini ada lagi amalan tentang surat al-Waqiah dan bacaan doanya yang agak berbeda. Amalannya adalah setiap habis shalat subuh, bacalah surat al-waaqi'ah (semampunya, boleh sekali, dua kali, tiga kali, terserah.)

Setalah itu  bacalah do'a berikut setelah membaca surat al-waaqi'ah:

اللّهُمَّ سَخِّرْلِي قَلْبَ خَادِمِ (خَدَمِ) هَذِهِ السُّوْرَةِ الوَاقِعَةِ حَتَّي يَكُوْنَ عَوْنًا لِي عَلَى سَبَبِ رِزْقِي وَ عَلَى قَضَاءِ حَوَائِجِي. إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

Arti do'a nya :

"Ya Alloh,tundukanlah inti sari dari khodamnya surat al waqiah ini,sehinggadia  menjadi pembantu hamba atas sebab rizki hamba dan dalam mencapai hajat2 hamba,sesungguhnya engkau maha kuasa atas segala sesuatu."

Setelah mengamalkan bacaan surat waqiah dan doanya, lakukan juga kebiasaan memberikan makan kepada hewan - hewan liar (kucing, burung, atau sebagainya) karena hewan - hewan itu nanti akan mendoakan kita (itu kata Kyai.)

Jangan lupa juga sedekah uang  Rp 5000/10.000/20.000 atau semampunya kepada orang yang kurang mampu. Lakukan hal di atas dengan istiqomah (rutin). Itulah kuncinya.

Catatan:

Amalan ini telah diizinkan oleh K.H Abuya'la untuk disebarluaskan dengan pesan semoga yang mengamalkan selalu diberi kecukupan secara finansial.

Namun yang harus dingat, tidak ada rezeki yang selalu dateng sendiri. Tetaplah berusaha menjemput rezeki kita. Bergeraklah, usaha apa saja yang penting halal. Lalu kuatkan dengan amalan surat al-waqiah diatas. Insya Allah mustajab.

Ingat, kuncinya istiqomah (rutin) dalam mengamalkannya. Semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Amalan Penarik Rezeki Dengan Surat Al-Waqiah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel