Ijazah Amalan PELUNAS HUTANG Dari Habib Ali Bungur


Sebenarnya sudah sering dapat amalan untuk melunasi hutang dari beberapa ustadz atau Kyai, namun rasanya amalan pelunas hutang ini paling mantap. Karena dilakukan di waktu yang mendukung untuk berdoa, yaitu waktunya pada waktu menjelang waktu subuh. Dimana kebanyakan orang masih dalam keadaan tidur.

Ijazah Amalan PELUNAS HUTANG Dari Habib Ali Bungur

Ijazah amalan pelunas hutang ini saya dapatkan dari teman yang mempostingnya di facebook. Berasal dari Al Habib Ali bin Husein Al Attas atau lebih dikenal dengan Habib Ali Bungur (ulama masyhur ditanah Betawi) dalam kitab Al Qirthos-nya menyebutkan satu riwayat:

يروي ان من صلي ركعتين قبل طلوع الفجر‘يقراء في كل ركعة الفاتحة واية الكرسي ثلاث مرات والكافرون مرة والاخلاص ۱۱ مرة ثم يقول بعد الفراغ : سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم استغفرالله ۱۰۰ مرة‘قضي الله دينه ووسع عليه رزقه.

Kurang lebih artinya begini:

“Barang siapa shalat dua raka'at sebelum terbit Fajar. Dalam setiap raka'atnya ia membaca :

1) Al-Fatihah
2) Ayat Kursi 3x
3) Surat Al-Kafirun 1x
4) Surat Al-Ikhlas 11x

Kemudian setelah shalat ia membaca:

سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللهِ الْعَظِيمِ أَسْتَغْفِرُ الله

"subhanallah wabihamdihi subhanallahil adhim astagfirullah" 100x

Maka Allah akan melunasi hutangnya dan melapangkan rizkinya.

Amin ya rabbal'alamin..

Amalan lunas hutang diatas jika dilakukan membutuhkan waktu sekitar 20-30 menit. Tergantung kecepatan membacanya. Sehingga jika waktu subuh jam 04.30, maka supaya agak longgar waktunya bisa dilaksanakan sekitar jam 03.30 atau jam 04.00 agar tidak ketabrak waktu shubuh. Akan lebih baik lagi jika dilaksanakan lebih awal lagi dengan didahului sholat tahajjud atau sholat lail.

Selain amalan pelunas hutang diatas, masih ada beberapa amalan dan doa lunas hutang yang bisa anda amalkan juga. Diantaranya adalah dengan wasilah surat al-Kautsar dan juga doa yang berasal dari Nabi Muhammad Shollallohu ‘alaihi wassalama. Silahkan dibaca-baca di blog ini.

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah-ijazah lunas hutang di atas, silakan share postingan ini dan ketik "Qobiltu (saya terima)" pada kolom komentar dibawah ini. Semoga Allah mengijabah doa kita semua. Aamiin...

8 Komentar untuk "Ijazah Amalan PELUNAS HUTANG Dari Habib Ali Bungur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel